Breaking News

Friday 15 January 2010

Kesenangan Dunia

Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak[186] dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia, dan di sisi Allah-lah tempat kembali yang baik (surga). 3. Ali 'Imran : 14

Segala puji hanya milik Allah yang dengan karuniaanya aku masih diberi kekuatan pagi ini untuk menulis, dan dengan ijinnya pagi ini akupun dibangunkan tepat jam tiga dan dengan limpahan rahmatnya aku pun diberikan semangat untuk melaksanakan Tahajjud.
Pagi ini aku terbangun dengan sebuah mampi yang sangat mengejutkan, Allah seolah memberi tahuku tentang masalahku hari ini, walau mimpi ini sedikit serem aku yakin ini dari Allah bukan dari Syetan, karena sebelum tidur aku sudah berdo'a, akupun membaca surah Al-Alaq dan Annas.
Aku bermimpi digoda oleh seorang syetan satu rijal yang kalau dikira-kirakan ia sebaya dengan ku, berbagai upaya ia lakukan tapi ia tak juga bisa. Sampai ia merasa kesulitan, tapi tiba-tiba ada bayak sekali syetan-syetan wanita ada yang menggunakan rok pendek, celana panjang, ia jumlahnya lebih dari satu ia begitu banyak, dan aku seolah sudah diberi tahu oleh Allah bahwa ia adalah Syetan yang hendak menggodaku, dan ketika mereka mendekat padaku, aku hanya minta perlindungan pada Allah seraya mengucap : Auddzu bikalimatillahi tammatin min sari ma Kholaq ' dan audzu billahiminassyaitannirrojim, bacaan itu aku baca, dengan keras berulang-ulang, sampi ibuku terbangun mendengarnya. Dan aku bersyukur dengan semua itu hingga Allah bangunkan aku dan hari ini aku tak seperti biasanya, aku seolah melihat siapa diriku, dan siapa lawanku hari ini, yang hamper saja mengalahkanku yaitu syetan-syetan dalam wujud wanita.
Definisi syetan dalam surat An Naas disebutkan " Yuwaswisu fi sudurinnas " Yang membisikan kejahatan ke dalam dada manusia. Bentuknya bagaimana ? dalam lanjutan ayat tadi " Minnal jinnati wannas " dari golongan jin dan manusia.
Ayat di atas jelas mengatakan dibuatnya indah pada pandangan manusia apa-apa yang di ingini yaitu : wanit-wanita, dst. Dalam ayat itu Allah mengurutkan wanita dalam urutan yang pertama, karena apa banyak orang – orang yang tidak tergoda dengan harta, tahta, tapi luntur dengan wanita, Napoleon Bonaparte, kalah dengan Julius caesar . Dan masih banyak lagi yang lain.
Disamping itu juga banyak dalil – dalil yang menyebutkan kehati-hatian terhadap makhluk yang terbuat dari tulang rusuk yang bengkok ini seperti :
Hadits Nabi :
" Tidaklah aku tinggalkan fitnah yang lebih berbahaya atas laki-laki kecuali wanita "
" Ketika wanita lewat maka panah-panah iblis senantiasa mengikutinya "
Dan masih banyak yang lain yang pasti, berhati-hatilah terhadap makhluk yang bernama wanita, ia Allah ciptakan untuk menentramkan hati adam, ia lembut gemulai di dalam ia bagaikan air, maka jangan sekali-kali bermain dengan kelembutan buktinya Aceh dihancurkan Allah dengan Air, Perumahan Situ gintung juga hancur dengan Air, bahkan dengan air api yang panas pun bisa dipadmkan, itulah wanita sholihah. Bagi siapa yang beruntung menemukannya. Tapi sebaliknya, banyak hal yang lain.

No comments:

Post a Comment

Side Ads

Connect Us

Footer Ads

Recent

Designed By VungTauZ.Com