Breaking News

Tuesday 4 May 2010

Hari Ulang Tahunku.


Semburat Cahaya Mentari memaksa menerobos rumahku melewati celah-celah atap rumahku. Ku buka jendela rumahku, kulihat dedaunan nan hijau meneteskan butiran-butiran jernih embun yang dipaksa hengkang oleh sinar mentari di kala itu, dan Sang Mentari sudah mulai Unjuk Gigi setelah sepanjang malam terlalap dalam buaian mimpi gelapnya malam. Pagi ini Tepat Selasa tanggal 4 Mei 2010. Tanggal Kelahiranku, bahkan akupun tak ingat dengan kelahiranku. semua itu kutahu setelah aku buka Face book miliku,,,.

" Wah ada yang Oll " Nih " Bisik hatiku. lantas aku buka. Ternyata mba Swistin orang yang belum lama aku kenal tapi cukup unik di Kelas Menulis angkatan 15 di Rumah Dunia ia Gadis dari Jakarta yang memiliki kekuatan kuat untuk belajar. " Met Ultah Yah " Ungkapan itu muncul di dinding facebook ku,, mba Swistin orang yang pertama mengingatkan aku akan hari kelahiranku, tidak lama kemudian semua teman-temanku mulai mengikutinya.

">god bless u...
grow properly, grow smootly, grow to become great men!
Met Milad.. ^_^
met milad akh, barokalloh ya
Met Pnjng Umur kng,Smga cpt dpt jodoh N' cpt Nikah Y..
Sohabatku yg paling amanah yaitu sayuti al-zaka..
Met MILAD y..
Met Milad....sukses selalu...^_^
Ni tgl lahir anda setelah d convert; Rabu, 20 Rajab 1403 ...
Met milad ja deh!!!
happy b'day
met milad ya...soga sisa umur yg Allah berikan bisa membawa berkah...

Ungkapan-ungkapan itu membajiri di akun facebook yang ku miliki, walaupun teman-teman terdekatku tak ada yang perduli dengan itu. dan akupun merasa mungkin mereka mengaggap hal itu tidak perlalu penting. tapi aku tersadar kini usiaku mulai bertambah tapi sebaliknya umurku kian berkurang. Sementara di sisi lain belum banyak yang aku perbuat untuk orang-orang yang aku cintai dalam hidupku, Ibunda tersayang, saudaraku, sahabat-sahabatku dan masyarakat di mana aku tinggal. dan terpenting lagi untuk agamaku, aku merasa belum bisa berbuat banyak.

Oleh karena itu, Sejalan dengan perpindahan waktu dan bertambahnya Usia, Seiring dengan Do'a dari semua Teman-teman ku. Aku berharap aku semakin lebih dewasa dan lebih bijak dalam menghadapi hidup. dan lebih penting lagi mudah-mudahan Allah senantiasa bimbing diriku untuk tetap Istiqomah dalam naungan rahmatnya.

No comments:

Post a Comment

Side Ads

Connect Us

Footer Ads

Recent

Designed By VungTauZ.Com