Breaking News

Monday 17 May 2010

Membangkitkan Cinta yang Rapuh


semua orang melihat aku tersenyum tapi didasar hati aku menangis orang yang aku sayang justru telah pergi dengan orang lain dan mereka ada di hadapan ku...
aku di tuntut harus menyaksikan itu semua..
tak ada hati yang mampu menahan semua itu,tapi mereka tak tau...
bahwa mereka telah melukai hati meski ku katakan tak mengapa..
aku melawan semua untuk bisa bangkit tapi setiap hari mereka ada di hadapan ku..
sekarang siapa yang salah..
mereka atau saya yang tak mampu menahan perasaan ku sendiri


Begitulah Curhat adiku sayang, adiku yang aku kenal dalam dunia maya. Tak jelas wajah dan bentuknya. kalimat di atas adalah sebuah bentuk Curahan hati seorang yang sedang patah hati. yang disebabkan oleh sebuah kata yang sulit untuk dipahami tapi begitu mudah untuk diungkapkan oleh remaja generasi masa kini. yaitu Cinta.....

Cinta terkadang membuat orang menjadi gila, gelap mata, sampai lupa akan jati dirinya. lebih parah lagi jika ia tidak mampu membedakan mana cinta sejati dan cinta yang main-main saja. ia begitu lemah ketika buaian manis mendekapnya, ia terpesona dan terlena sehingga lupa dan menjadikannya tidak punya nyali dan lupa diri. Psimis, Mudah putus asa, Cengeng, Mudah tersinggung, Melamun, hanya akan menjadi bumbu-bumbu kesehariannya. Lalu sampai kapan kita akan bangkit.

Carilah Cinta yang sejati karena ia akan memberimu kelezatan yang hakiki, tidak seperti halnya cinta yang digaung-gaungkan atas dasar perasaan yang ditempatkan bukan pada tempatnya.

Cinta yang sesungguhnya ialah cinta yang lahir setelah nikah, Cinta sebelum nikah hanyalah cinta semu yang tak perlu diagung-agungkan (Romadhan El-Bouty )

Perempauan dicipta dengan sebuah kelembutan, akan tetapi ia sangat sensitif. Benar Pula Kata Rasulullah ia dicipta dari sebuah tulung rusuk yang bengkok ketika kau paksa untuk meluruskannya maka ia akan patah, akan tetapi jika kita biarkan ia akan tetap bengkok.

Adiku Sayang, Dunia Tak selebar daun kelor. Cinta Manusia bukan segalanya. Tak perlu jatuh cinta jika kita takut kecewa dan mudah putus asa. Luruskan niatmu dalam mencari pasangan hidupmu. Ingatlah segala yang Allah berikan padamu adalah yang terbaik untukmu. Yakinlah itu, Karena Allah tidak akan memberikan sesuatu kepada makhluknya diluar batas kemampuannya. sesuatu yang kita anggap baik, belum tentu di mata Allah. Begitupun sebaliknya, menurut Allah baik belum tentu menurut kita. Jalani hidup dengan apa adanya tak perlu kau sesali sesuatu yang sudah pergi darimu. karena sesuatu berawal dan bermula. ada hidup maka ada pula mati. Carilah Cinta yang membuatmu bahagia, bukan cinta yang hanya membuat kamu semakin merana. jangan terlalu kau besar-besarkan perasaanmu. karena terkadang ia menyesatkan kita dari jalan tuhannya.

Camkanlah itu adiku sayang, Hapuslah air mata dukamu. Obatilah lukamu dengan siraman-siraman cinta keagungan tuhanmu. Karena itulah yang mampu membangkitkan gairah hidupmu. Yakinlah jika rumah itu dirobohkan maka akan ada sebuah bangunan baru yang terbentuk yang justru akan lebih baik darinya. Cinta adalah sebuah perasaan yang akan mengubah Api menjadi Air, Mengubah Penjara menjadi Syurga, ,,,

Apabila cinta tidak berhasil… bebaskan dirimu
Biarkan hatimu kembali melebarkan sayapnya
Dan terbang ke alam bebas lagi…
Ingatlah bahwa kamu menemukan cinta..
Dan kehilangannya
Tapi ….ketika cinta itu mati … kamu tidak perlu mati
bersamanya…

Orang terkuat bukan mereka yang selalu menang..
Melainkan mereka yang tetap tegar ketika
mereka jatuh
( Kahlil Gibran )


Kau Ukir Istana Cinta pada air yang bergelombang
Yang kau hiasi dengan dengan buih-buih keindahan
Yang sebenarnya menyisakan guratan-guratan kesedihan
yang berujung pada sebuah Penyesalan
Ayo bangkitlah....
Aku Yakin Kau mampu untuk bangkit...
Buka mata hatimu dalam memahami makna Cinta...

No comments:

Post a Comment

Side Ads

Connect Us

Footer Ads

Recent

Designed By VungTauZ.Com