Breaking News

Wednesday 30 June 2010

Teruntuk Istriku tersayang


" Berapa persen Cintamu pada Istrimu ketika sudah menikah nanti ? Lalu aku jawab dengan Ringan.. Hanya 20 % saja sudah Cukup "


Begitulah pertanyaan yang aku dapatkan ketika aku hendak menikah dengan perempuan amanah Allah yang hendak diberikannya untukku. mungkin bagi pendapat sebagian kenapa kita hanya mencintai istri kita hanya 20 % saja, Kenapa tidak 100 %, Menikah memiliki tujuan yang mulia, ia bukan hanya saja untuk melampiaskan nafsu belaka. Akan tetapi yang paling penting adalah, tujuan mulia yakni Ibadah. Sebagaimana tujuan Allah menciptakan manusia yang tertuang dalam Qur'an Surat Ad-Dzariat ayat 56.

" Tidaklah aku Ciptakan Jin dan Manusia kecuali untuk beribadah "

Kalau kita sudah mengatakan Ibadah, tentunya semua yang kita lakukan hanya semata-mata karna Allah bukan karna siapapun. dan dalam hal ibadah Allah sudah mengaturnya dengan Jelas baik dalam Al-Qur'am maupun As-Sunnah. Bahkan Allah dengan tegas menjelaskan dalam Qur'an Surat Al-Imran ayat 30.

" Katakanlah, JIka engkau mencintai Allah maka ikutilah aku, niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan sesungguhnya Allah maha pengampun lagi maha penyayang"

Demikian Allah berkata dalam Al-Qur'an bahkan Rasulullahpun dengan tegas menjelaskan dalam haditsnya.

" Nikah itu sunnahku, barang siapa yang tidak mengikuti sunnahku maka bukanlah dari golonganku "

Begitu mulyanya sahabat,,, maka sudah seyogyanya kita menyerahkan Cinta kita lebih banyak kepada Allah dan Rasulnya. karena istri-istri kita hanya ujian untuk kita. jangan jutru keberadaan mereka menjauhkan kita dari jalan Allah,,,

Oleh karena untuk para Istri yang senantiasa merindukan kasih sayang Rabbnya,,, Untuk para Istri yang senantiasa jangan kau cintai suamimu melebihi dari kau cinta kepda tuhanmu. Cintailah ia karena Allah,,, Karena aku yakin ketika itu yang kau munculkan. Niscaya Allah akan berikan semuanya untukmu dan juga untuk suamimi. Lepaskan ia dari pelukanmu ketika ia hendak pergi mencari Keridhoan Tuhanmu. sehingga kelak di pertemukan dalam Syurganya Allah...dalam keadaan berkasih sayang..bukan justru sebaliknya menjadi saling berbantah-bantahan...

Teruntuk istri sayang....Hanya 20 % saja Cinta ku untukmu,,,,Biarkan yang 80 % aku bagi tiga Allah, Rasul dan Ibuku.... Karena semua itulah sampai hari aku masih ada,,,Syukur padamu Allah,,dengan Curahan Kasih sayangmu aku masih ada di atas diatas bumimu,,,Terima kasih Ya Rasul dengan bimbinganmu aku berada dalam naungan tuhanku, mudah-mudahan syafaatmu dapat aku rasa ketika menghadap tuhanku kelak,,,Ibundaku yang telah membentuk diri dan kpribadianku......

2 comments:

  1. Subhanallah,,,,, Mudah-mudahan aku pun memiliki istri sebagaimana yang terungkap di atas.....

    ( Hamba Allah )

    ReplyDelete

Side Ads

Connect Us

Footer Ads

Recent

Designed By VungTauZ.Com