Breaking News

Sunday 5 June 2011

Nuansa Bening Nurul Ikhlas


Dibawah langit hitam, sang rembulan mengintip dicelah-celah awan, diiringi rintik air hujan dihiasi taburan bintang-bintang, kerlap kerlip lampu jalan semakin membuat indah suasana malam. Semilir Angin berhembus sejuk menyapa kami yang sedang berdiri menatapi indahnya suasana malam ketika dilihat dari ketinggian Masjid Agung Nurul Ikhlas. Anggun, Elok mulai menghiasi Kota tempat kami tinggal, Cilegon begitulah nama tempat kami tinggal itu.

Dibalik keindahan suasana malam dua pasang mata, aku dan Istriku yang sedang terpesona melihat keindahan malam nan elok. Mulut kami mulai bertutur mengurai memori-memori yang masih terbesit dalam benak kami.

"Untuk mendapatkan sesuatu tidak selalu aku dapat dengan mudah akan tetapi selalu aku peroleh melalui proses yang panjang, barulah aku merasakan nikmatnya hasil yang aku peroleh" Demikian Kata Istriku. Kata-kata yang sangat luar biasa menurutku. Kata yang menjadi inspirasi sekaligus motivasi yang mendorong setiap orang yang mendengar kata-kata yang istriku ucapkan. Karena aku yakin dalam hidup ini tidak mungkin ada sesuatu yang bisa kita raih secara isntan tapi semuanya pasti butuh proses. Karena proses adalah bagian yang takterpisahkan. Yang tentunya semua orang sukses yang ada didunia ini punya sejarah yang panjang dari sudut pandang yang berbeda.

Begitupun dengan aku. Aku bukanlah sosok yang sempurna yang terlahir dari keluarga yang punya. tapi aku tak pernah putus asa karena dalam setiap langkah kita dalam menggapai cita-cita itulah nilai tambah yang akan dinilai ibadah dalam hidup kita.
Dalam bening Nurul Ikhlas kuukir kata-kata bahagia bersama istriku tercinta. Seuntai nostalgia memori masa lalu kucoba urai sebagai alat untuk saling instropeksi.

Tetaplah berusaha dan berkarya Bermimpilah untuk menggapai bulan. Jikalau tidak sampaipun maka kita akan mendarat pada bintang-bintang yang tetap indah untuk dipandang.

No comments:

Post a Comment

Side Ads

Connect Us

Footer Ads

Recent

Designed By VungTauZ.Com