Breaking News

Monday 25 August 2014

Cara mudah cari uang di internet


Halo sobat, , , semua. Jika saya boleh tebak-tebakan apa bedanya orang yang hidup di jaman dulu dengan orang yang hidup di jaman sekarang ? ayo ...siapa yang mau jawab. ...ok langsung ane jawab aja deh...kalo dulu belum ada tuh yang namanya koputer, belum ada juga yang namanya internet. jadi kalo orang mau jualan ya...harus keliling kampung untuk menjual dagangannya. pada intinya kalo ingin dapat uang ya harus kerja. kalo waktu kerjanya sedikit ya. dapetnya juga sedikit tapi kalo ingin dapet uangnya banyak ya. waktuanya harus banyak.

Nah  bedannya dengan jaman sekarang apa. ? jaman sekarang kita sudah dipermudah. sudah ada komputer. laptop, gedjet dll. dan juga internet. orang jualan ga mesti tuh harus keliling kampung untuk menjual barang dagannya. yang menghabiskan banyak waktu. sekarang lebih mudah lagi orang yang haus akan informasi sudah memilih internet menjadi solusi untuk kebutuhan informasinya. dan sekarang jual beli secara online sudah bukan hal yang tabu. orang jualan cukup duduk di kamar, tapi ia bisa menjual produknya sampai ke luar negeri tanpa kita harus berangkat kesana. caranya seperti apa, hanya dengan membuat website toko online ia pasarkan produk nya secara online....ketika ada yang pesan terus mereka trasnfer lah barang baru kita kirim. dan ga usah kita yang nganterin cukup dengan paket bisa nyampe tuh....mudah kan.

Cara mudah cari uang di internet banyak hal yang bisa kita lakukan. bisa jualan produk ( Digital atau bukan ) menawarkan jasa. bisa jasa iklan. dengan memasang iklan ke blog kita yang di ambil dari advertiser terus kalo iklan yang ada di blog kita di klik sama orang yang buka blog kita. nah kita dapat uang tuh,,,ga banyak sih ada kisaran 100 - 500 rupiah per klik tapi limayan kan kalo iklan kita di klik 1000 orang aja udah 500.000 per hari terus lo kali 30 hari berapa gan..15.000.000 wow nilai yang fantastis kan. tapi kita sabar yang paling penting kita harus meningkatkan traffik pengunjung ke blog kita dulu...gimana supaya pengunjungnya banyak. yang menawarkan jasa iklan banyak sih...ada iklan blogger, kliksaya.com, adsense, adsense camp dan masih banyak lainnya. terus ada juga yang bermain di klik kalo kita kita di bayar seperti bux to. probux, neobux. dll.

Nah udah tau kan gan,,,itu bedanya dulu dengan sekarang kalo hari ini kamu masih cari uang dari pagi sampai malam banting tulang,,,sampe tulangnya remuk lah....apa bedanya dengan orang yang hidup dijaman dulu...heheheh.....

No comments:

Post a Comment

Side Ads

Connect Us

Footer Ads

Recent

Designed By VungTauZ.Com