Breaking News

Sunday 24 August 2014

Untukmu Anak-anak kelas XII IPS ku

" Berani Mencoba sebuah kebaikan adalah sebuah Prestasi, Bukan persoalan Menang atau Kalah, Bukan persoalan Bagus atau tidak bagus, akan tetapi keberanianmu menunjukan pada semua orang bahwa sesunggugnhya kalianpun bisa  tampil menjadi yang terbaik seperti mereka "


Posting kali ini saya berikan spesial untuk anak-anaku kelas XII IPS SMA Al Khairiyah 1 Cilegon. Ya Spesial untuk kalian anak-anakku. Lebih Khusus lagi untuk Ketua Kelas Sulaiman Jajuli yang telah suskes membawa teman-temannya pada sebuah pintu keberhasilan. 

Kelas IPS identik dengan kelas buangan, kelas IPS identik anak-anaknya agak susah diatur, kelas IPS identik sering membangkang terhadap guru. Bagi saya semua itu adalah sebuah kesalahan besar. Saya Bangga menjadi wali kelas IPS bahkan jika saya boleh berharap saya ingin selalu menjadi wali kelas bagi mereka. orang tua bagi mereka ketika mereka berada di sekolah. tempat mereka berkeluh kesah, tempat mereka curhat, tempat mereka mengadukan setiap persoalan yang muncul menimpa mereka.

Hari ini saya bangga terhadap kalian. yang telah berani mencoba melakukan sebuah kebaikan baru suksesa menjadi petugas Upacara, Sukses dalam meningkatkan kehadiran di kelas kalian, suskes membangun prestasi kelas kalian. bagi saya menang dan kalah, bagus atau tidak bagus bukanlah segalanya. tapi, keberanian kalian mencoba suatu kebaikan yang baru adalah sebuah prestasi untuk kalian. kalian bisa menunjukan pada teman-teman kalian bahwa kalian sesungguhnya mampu berbuat seperti yang teman-teman kalian lakukan. Ya Kelas IPA identik selalu menjadi yang terbaik. tapi, kali ini tidak kalian sejajr dengan mereka. kemenangan akan kita raih dengan kesungguhan. bagus akan kita raih dengan mencoba dan terus mencoba. niscaya kalian akan mendapatkan hasilnya kelak.

Sekali Lagi Selamat untuk Kalian anak-anakku kelas XII IPS.



No comments:

Post a Comment

Side Ads

Connect Us

Footer Ads

Recent

Designed By VungTauZ.Com