Breaking News

Thursday 30 October 2014

Kata - Kata Motivasi Inspirasi Terkini

Kata-Kata Motivasi menjadi Inspirasi pagi ini. Kata-kata Motivasi Inspirasi Terkini yang dapat kita jadikan acuan dalam melangkah. Kata-kata Motivasi Inspirasi Terkini saya sajikan pagi ini kepada para pemburu kata-kata motivasi inspirasi terkini mudah-mudahan bermanfaat.

*
Orang Sukses tidak mudah dipusingkan oleh sebuah musibah, tidak rela berada dalam kelemahan, masa istirahatnya terisi dengan kesibukan, dan waktu kerjanya seperti istirahat.

*
Waktu Kosong Potensi merusak Jiwa. Hal-hal remeh yang tak bermanfaat bisa melalaikan. Setiap manusia pasti pernah mengalami kegagalan. dan hanya anak kecil saja yang bersifat penakut, mudah bersedih dan bakhil.

*
Hal-hal yang menghambat kesuksesan : Cengkraman hawa nafsu, Godaan duniawi, semangat beku, dan harapan yang ditunda.

*
Imam Ahmad pernah menjaga toko selama tujuh puluh tahun sebelum menjadi orang besar. Khalil ibn Ahmad juga demikian, sempat menjual roti dan minyak selama tujuh puluh tahun sebelum menjadi orang terkenal. Pun Sufyan ats-Sauri ia juga pernah berjualan roti gandung selama tujuh puluh tahun.

*
Seorang yang sukses pasti orang yang sangat jeli, cermat fokus, menghargai waktu, selalu mengoreksi diri, dan bersemangat untuk mencapai kemulyaan

Ok,,gan demikian dulu kata-kata motivasi yang menjadi inspirasi hari ini. kata-kata motivasi inspirasi terkini untuk menyemangati kita semua. Semoga berhasil atas segala cita-cita hidup kita. Selamat menikmati Kata-kata motivasi Inspirasi terkini yang saya sajikan.

No comments:

Post a Comment

Side Ads

Connect Us

Footer Ads

Recent

Designed By VungTauZ.Com