Breaking News

Wednesday 19 November 2014

Obat Tradisional Gagal Ginjal

Gagal Ginjal sebuah penyakit yang saat ini lumayan banyak diderita oleh masyarakat saat ini. Gagal ginjal pada hakikatnya berkurangnya fungsi ginjal di bawah 10 % yang ujung-ujungnya direkomendasikan untuk Cuci Darah atau Haemodialisa dalam istilah kesehatan.

Saat ini gagal ginjal tidak hanya diderita oleh mereka yang sudah lanjut usia, bahkan usia muda dan anak-anakpun saat ini banyak yang terjangkit semua itu diakibatkan karena faktor makanan yang dikonsumsi tanpa memperhatikan efek negativ bagi kesehatan.

Akan tetapi ada obat tradisional gagal ginjal yang akan membantu anda untuk sedikitnya meringankan bahkan bisa tanpa cuci darah yaitu dengan meminum rebusan daun sukun.
caranya Daun ambil beberapa lembar daun sukun masukan ke dalam plastik yang putih transparan kemudian ikat hingga tidak ada udara masuk dan tidak terkena sinar matahari simpan hingga kurang lebih 3 hari Insya Allah daun sukun itu akan menguning dan mengering. Kemudian rebus satu lembar daun sukun dengan menggunakan air 4 gelas dan rebus sampai air tinggal satu gelas kemudian dinginkan dan minur setengah gelas. lakukan itu 2 kali sehari. Insya Allah bisa membantu bagi mereka yang terkena penyakit gagal ginjal.

Itu dulu dan yang dapat ane share, obat tradisional gagal ginjal dengan meminum daun sukun. semoga bermanfaat. 

No comments:

Post a Comment

Side Ads

Connect Us

Footer Ads

Recent

Designed By VungTauZ.Com