Breaking News

Thursday 29 January 2015

Nabi Muhammad Teladan Intrepreneurship Sejati

Siapa yang tak kenal Nabi Muhammad, Seorang Manusia yang diangkat menjadi Nabi dan Rasul oleh Allah yang namanya akan abadi dan dikenang sepanjang masa. Bahkan ia menjadi orang pertama yang paling berpengaruh diantara seratus tokoh-tokoh yang ada di dunia ini. ia menjadi sumber inspirasi bagi umatnya khususnya dan seluruh manusia pada umumnya. Gerak hidupnya menjadi contoh yang patut untuk diteladani bahkan termasuk di dalamnya mengenai sosok Intrepreneurship sejati.

Jiwa Intrepreneurship Muhammad  tidak terjadi begitu saja, akan tetapi sebuah hasil dari proses panjang semenjak Muhammad kecil. Kerasnya kehidupan masa kecil akan memberikan dorongan untuk bekerja keras, pantang menyerah dan akan memiliki ketahanan dalam memimpin. inipun terjadi pada diri Muhammad.

Saya sepakat, jika pengalaman masa kecil dapat mempengaruhi sukses atau gagalnya seseorang. kita tau bahwa Muhammad adalah sosok manusia yang ditinggalkan oleh ayahnya semenjak ia masih di dalam kandungan. jadi beliau lahir sudah tidak memiliki ayah. sehingga otomatis hal itu menuntut Muhammad untuk bisa hidup Mandiri, Bekerja keras, itu beliau lakukan semenjak menjadi pengembala kambing sampai menjadi saudagar sukses dan kemudian menikah dengan Khodijah.


No comments:

Post a Comment

Side Ads

Connect Us

Footer Ads

Recent

Designed By VungTauZ.Com