Breaking News

Friday 2 January 2015

Tahun 2015 Honor Daerah Guru Madrasah Naik




Jum'at, 2-1-2015. Kementerian Agama Kota Cilegon menyambut datangnya hari Amal bakti Kementerian Agama Kota Cilegon. Dalam rangka menyambut HAB yang ke-69 Kementerian Agama kota Cilegon mengadakan serangkaian kegiatan diantaranya Jalan Santai, Khitanan Massal, Pemberian Bantuan Sosial untuk 500 Fakir Miskin, Do'a bersama dengan para Alim Ulama Kota Cilegon.

Pada kegiatan jalan santai yang dimulai pukul 8.30 WIB dengan star dari kantor Pemerintah Kota Cilegon dan Finish di Kementerian Agama Kota Cilegon dilepas langsung oleh Bpk. Dr. Iman Ariyadi selaku Walikota Cilegon. Dalam sambutannya Iman juga memohon maaf atas segala kekurangan selama kepemimpinan yang beliau lakukan. mengingat SK walikotanya akan berakhir pada bulan Juli mendatang.




Dalam Sambutannya juga Iman mengatakan memberikan kabar kembira kepada seluruh Guru Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah Se-Kota Cilegon bahwa di tahun 2015 ini Honor Daerah Guru Madrasah akan dinaikkan beliau sudah memerintahkan ke bagian anggaran untuk menghitung honor guru madrasah di tahun 2015 ini. Akan tetapi untuk jumlahnya akan di umumkan menyusul.


No comments:

Post a Comment

Side Ads

Connect Us

Footer Ads

Recent

Designed By VungTauZ.Com