Breaking News

Sunday 15 February 2015

Hakikat Bahagia

" Bahagia pada hakikatnya adalah persolan Gerakan "
(Fauzi Al Barra)

Bahagia pada hakikatnya adalah persoalan gerakan. Demikian yang disampaikan oleh bang Fauzi Al Barra dari Al Barra Training Center di sela-sela Training Motivasi yang di selenggarakan oleh salah satu lembaga swadaya masyarakat di kota cilegon. Beliau memberikan gambaran simpel seperti halnya ketika kita sedang galau kenapa kita bisa galau disamping karena kita sering menerima nutrisi otak yang bikin kita galau, ternyata ga kalah pentingnya gestur tubuh kita juga memiliki pengaruh yang bikin kita galau.

Ketika hati anda sedang galau cobalah untuk membuat gestur tubuh anda untuk tidak galau. Kongkritnya cobalah tarik nafas dalam-dalam dan usahakanlah untuk tersenyum. ternyata ini akan sangat membantu anda untuk tidak galau. Memang pada awalnya sangat sulit tapi teruslah untuk anda lakukan, lama kelamaan anda akan terbiasa dengan hal itu.

Beliau memberikan contoh seperti halnya ketika kita belajar sepeda. Ketika kita ingin bisa bersepeda maka cobalah untuk melakukan. Jangan hanya banyak bertanya tapi tidak melakukan itu juga kurang tepat. Jika anda banyak bertanya tentang bagaimana anda bersepeda maka anda hanya pintar tentang teori bersepeda. Tapi cobalah untuk melakukan. Jika gagal lakukan lagi, lakukan lagi dan terus lakukan lagi. saya yakin anda pasti akan pandai bersepeda bahkan mungkin bisa melepas tangan anda ketika anda bersepeda.

Begitupun dengan senyuman tadi. Senyuman untuk menghilangkan rasa galau syaratnya lakukan, lakukan dan lakukan lagi saya yakin ketika anda biasa melakukannya. anda akan pandai ketika gerakan anda mendukung bukan hanya sebatas teori saya yakin anda akan bahagia. karena pada hakikatnya hakikat bahagia adalah persoalah gerakan. dengan bergerak maka kita akan mendapatkan apa yang kita inginkan.

Salam Sukses untuk kita semua.....

No comments:

Post a Comment

Side Ads

Connect Us

Footer Ads

Recent

Designed By VungTauZ.Com